Pom Mini Tegal

Mesin Pom Mini Tegal yang disajikan kali ini merupakan produksi produsen pom mini manual tech. Adapun mesin pertamini digital yang diproduksi tersebut diantaranya adalah pom mini satu nozzle, pom mini dua nozzle, pom mini tiga nozzle, serta pom mini import Hongyang.

Untuk alat ukur yang dipakainya terdiri dari 2 jenis yang sudah banyak dipergunakan para produsen pertamini digital di Indonesia yaitu assy meter tatsuno tipe atau tokheim dan juga yang ekonomis aichi flowsensor, serta yang original China. sebagai informasi untuk tahun 2018 ini sekarang pom mini manual tech ini sudah bisa dan juga mendapatkan lisensi untuk merakit pom mini legal ber Izin Tanda Pabrik (ITP) serta sudah dilengkapi garnasi. Hal ini tentu saja akan menjadikan usaha anda lebih tenang karena sudah adalnya legalita pertamini yang dikeluarkan oleh pemerintah. Nah untuk lebih jelanya mengenai harga dan spesifikasi pom mini tegal produksi manual tech ini berikut ulasan lengkapnya

Harga dan Spesifikasi pom mini tegal

Pom Mini Legal Ber ITP dan Bergaransi Rp. 17 juta



Pom mini assy meter
Pom mini 1 nozzle Rp. 25 juta






pom mini 2 nozzle Rp. 35 juta







Pom mini 3 nozzle Rp. 45 juta


Pom mini flowsensor
Pom mini 1 nozzle Rp. 15 juta




pom mini 2 nozzle Rp. 25 juta





Pom mini 3 nozzle Rp. 35 juta


Pom mini original Hongyang 75 juta


Harga pertamini digital tersebut merupakan harga penawaran yang mana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen pom mini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA: 081 320 056 565
Demikian ulasan informasi mengenai Pom Mini Tegal yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam membeli pom mini legal berkualitas terbaik.

Related Posts:

0 Response to "Pom Mini Tegal"

Posting Komentar