Harga Jual Pom Bensin Mini 2 Nozzle Dengan Alat Ukur Modern di Tegal

Pertamini Tegal - BBM merupakan sebuah benda yang keberadaanya sangat vital bagi kehidupan bangsa Indonesia ini, sehingga tidaklah mengeherankan apabila permintaan dari masyarakat sangatlah tinggi setaip harinya. Permintaan yang tinggi tersebut sayangnya belum bisa diimbangi dengan penyebaran SPBU pertamina yang ada di Indonesia ini.


Hal tersebut tentu saja bisa dibantu oleh kita sebagai masyarakat dengan cara berjualan bensin eceran. Namun apabila kita akan berjualan bensin eceran sebaiknya gunakanlah pom mini sebagai alat bantu jualnya supaya bisa lebih baik dan trasnparan, serta untung lebih besar. Mengapa harus menggunakan pom bensin mini, hal ini dikarenakan apabila berjualan bensin dengan menggunakan pom mini, kitta sudah diberikan beberapa fasilitas yang sangat menguntungkan, baik bag penjual ataupun pembeli bensin itu sendiri.


Disin kami selaku agen penjualan pom bensin mini Tegal akan mengulas mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini 2 Nozzle Dengan Alat Ukur Modern yang sudah didukung fitur canggih dalm kinerjanya.Apabila kita menggunakan pom mini 2 nozzle kita bisa langsung berjualan 2 jenis bbm yang berbeda baik itu pertamax ataupun premium dalam satu alat pom mini. Semua itu bisa disesuaikan dengan keinginan kita, apakah yang ingin kita jual apakan pertamax, solar, premium, dsb.


Untuk lebih jelasnya mengenai keuntungan dari pom bensin mini 2 nozzle ini adalah sebagai berikut:
  • Tampilan sudah modern dan canggih
  • sistem kinerja sudah sama dengan pom bensin pertamina
  • dilengkapi alat uku modern yang terbaru baik itu ic meter ataupun fowsensor dengan sistem sirkulasi yang sangat akuradalam hal mengukur takaran bbm yang dijual
  • CPU dan display terbaru yang berfungsi sebagai penunjuk harga dan jumlah volume literan yang dikeluarkan
  • dilengakapi nozzel dan selang penghubung yang berfungsi untuk mengalirkan m dari tangki pom mini kedalam tangki kendaraan konsumen
  • alat hisap yang sesuai untuk penggunaan bbm
  • bodi berbahan plat besi yang sangat kuat
  • aksesoris disesuaikan dengan kebutuhan
  • Sebagai tanggung jawab kualitas diberikan garansi yang sesuai dengan syarat dan ketentuan
Unutk harga jual pom bensin mini di tegal ini itu tergantung dari alat ukur yang digunakan, apakah memakai flowsensor atau assy meter. Untuk lebih jelasnya mengenai harga jual pom bensin mini 2 nozzle, berikut ulasan legkapnya:
  • Pom bensin mini 2 nozzle dengan alat ukur asyc meter Rp. 34 juta
  • Pom bensin mini 2 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp. 24 juta

Harga diatas merupakan harga penawaran kami selaku agen penjualan pom bensin mini di tegal, apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke alamat kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Website: http://www.pom-minitasik.com/ dan http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Itulah ulasan yang dapat kami sajikan mengeani Harga Jual Pom Bensin Mini 2 Nozzle Dengan Alat Ukur Modern di Tegal. terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Bensin Mini 2 Nozzle Dengan Alat Ukur Modern di Tegal"

Posting Komentar