Harga Jual Pom Mini Pertamini Tegal Terbaru

Pom Mini Tegal - Harga jual pom mini tegal ini merupakan update terbaru tahun 2018. Harga yang disajkan merupakan harga yang standar serta terjangakau oleh semua kalangan pengusaha BBM eceran dirumahan, Harga tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor yang mendukung dari mesin pertamini ini, misalnya saja alat ukur yang dipakainya apakah menggunakan assy meter atau flowsensor, serta jumlah nozzle yang dipasangnya dalam unit pertamini digital tersebut.

Adapun pertamini digital yang diproduksi manual tech itu sendiri tentu saja beragam yang bisa disesuaikan denga kebutuhan anda para pengusaha penjualan bensii eceran. Mulai dari jumlah nozzle yang variatif mulai dari 1 nozzle, 2 nozzle, dan juga tiga nozzle. Untuk alat ukurnya bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor. Selain itu model dari pertamini digital manual tech ini bisa yang standar tanam atau juga yang portabel. Pertamini digital manual tech ini sudah dilengkapi garansi keruskan, jadi anda semua tidak perlu khawatir, kami siap melayani anda dengan sepenuh hatu guna menjamin kepuasan konsumen.

Untuk harga jual pom mini digital tegal ini dibandrol mulai dari (pom mini flowsensor) 14 juta rupiah untuk yang satu nozzle apakah itu portable atau pom mini standar yang ditanam, 24 juta rupiah yang 2 nozzle, serta 33 juta rupiah yang tiga nozzel. Untuk yang assy meter 1 nozzle 24 juta, 2 nozzle 34 juta serta 3 nozzle 43 juta rupiah. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini foto dari pom mini tegal yang merupakan produksi manual tech


1 nozzle standar tanam dan portabel dengan alat ukur flowsensor





2 nozzle standar tanam dan portabel dengan alat ukur flowsensor




3 nozzle standar tanam dengan alat ukur flowsensor


1 nozzle standar tanam dan portabel dengan alat ukur assy meter



2 nozzle standar tanam dan portabel dengan alat ukur assy meter



3 nozzle standar tanam dengan alat ukur assy meter


Harga pertamini tegal diatas merupakan harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk informasi lebih lanjut sebaiknya anda langsung datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Pertamini Tegal Terbaru yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pom Mini Pertamini Tegal Terbaru"

Posting Komentar